Hadirkan Nuansa Segar Dalam Rumah dengan Bunga

Menggabungkan bunga-bunga segar di rumah Anda akan membawa efek dekoratif warna dan keindahan yang luar biasa. Cukup menambahkan bunga di ruangan mana pun, akan membantu menyegarkan ruang dan membuat perubahan pada dekorasi rumah Anda.

1. Bunga di Ruangan

Untuk menghias ruangan dengan bunga tidak harus menggunakan vas yang indah. Anda bisa menempatkan bunga dalam gelas yang sederhana dan membaginya ke dalam beberapa gelas. Anda dapat membuat vas bunga sendiri dari botol bekas yang diberi cat warna-warni sesuai dengan warna ruangan. Bunga akan menjadikan ruangan tampak asri dan segar.

Saat memilih bunga, mawar adalah pilihan yang tepat. Bunga mawar memiliki banyak warna serta ukuran dan cocok untuk segala kondisi. Tetapi jika Anda ingin memberikan kesan yang anggun dan elegan bunga anggek bisa menjadi pilihan Anda.

2. Bunga di Dapur

Sebenarnya bunga tidak terlalu dibutuhkan didapur, apalagi dapur cenderung panas sehingga akan memperpendek umur bunga. Tetapi jika Anda menaruh bunga di dapur akan memberikan efek menyegarkan. Cobalah memilih bunga yang sesuai dengan warna dinding dan furnitur.

3. Bunga di Dalam Kamar Mandi

Kamar mandi dapat menjadi tempat yang baik untuk bunga hidup jika memeiliki penerangan yang baik. Anda dapat memeilih berbagai jenis bunga, kecuali bunga yang rentan terhadap suhu.

4. Di Kamar Tidur

Jika kamar tidur Anda kecil, sebaiknya letakkan bunga putih untuk memberi lebih banyak cahaya ke kamar. Taruh bunga di sudut ruangan. Namun, jika kamar Anda luas, vas modern akan cocok dengan karangan bunga freesia, bunga lili atau mawar. Hal itu akan menciptakan sudut yang penuh warna dan aromatik.

5. Di Ruang Tamu

Karangan bunga lili calla kuning dan gardenia akan menciptakan sentuhan canggih dan mencerahkan suasana. Pilih vas dan bunga yang selaras dengan dekorasi rumah Anda.

Similar Posts