1. Pamerkan tembok

Jika Anda mencari suasana “gudang tua”, pilihan pertama tentu dinding bata kosong. Kemudian, tambahkan dengan bingkai jendela hitam. Memperlihatkan balok baja dan membuat sandaran tempat tidur dari ubin keramik akan menjadi melengkap yang sempurna.

2. Memperhalus tampilan dengan kayu

Karena material desain utama seperti baja dan beton, bisa membuat dekorasi industri terasa dingin. Anda dapat membuat ruangan terasa lebih hangat dengan menambahkan kayu, seperti kamar tidur di atas. Kamar tidur tersebut menggunakan material kayu sebagai sandaran dan lantai, menjadikan kamara terasa lebih hangat.

3. Katakan ya untuk hitam

Mengecat dinding Anda dengan warna hitam dapat menambah drama serius pada dekorasi industri Anda. Dinding shiplap ebony kamar tidur ini adalah contoh berani yang sempurna. Dipasangkan dengan pencahayaan kuning membuat ruangan terasa lebih hangat dan indah.

4. Memperlihatkan beton langit-langit kamar

Belok beton yang terbuka menjadi pilihan yang sempurna dalam menghadirkan kamar dengan desain industri.

5. Pilihlah beton

Tampilan beton di dinding (ini sebenarnya adalah hasil akhir faux yang dibuat untuk meniru tampilan beton) memberikan kamar tidur industri impian. Dipasangkan dengan lampu meja tembaga dan nightstand kayu, akan menjadi tempat yang menenangkan.

6. Gunakan pipa sebagai karya seni

Kamar tidur industri dengan karya seni pipa dekoratif yang membentang di sepanjang dinding

7. Beli jendela rangka baja, jika Anda belum memilikinya

Jendela dengan rangka baja membuat kamar bernuansa industri dengan sangat mudah.