Memunculkan tampilan ruang dalam nuansa industri adalah pilihan tepat untuk menghadirkan modernitas artistik ke dalam rumah Anda. Gaya industrial hadir dengan tema yang Anda anggap berasal dari pabrik-pabrik lama. Alih-alih menghadirkan tampilan kusam, ini menekankan keaktifan di rumah Anda. Dan Anda bisa memulai nuansa industrial dengan cermin besar.

Cermin besar mengacu pada konsep klasik, tetapi jika Anda melakukannya dengan cara yang benar, cermin juga dapat memberi Anda gaya dekorasi industri yang disukai kebanyakan orang modern.

1. Bar Cermin Antik

Ingat konsep chocolate bar? Bentuk persegi panjang biasa dibagi menjadi beberapa bagian. Idenya sama, di mana cermin antik dibagi menjadi beberapa bagian yang lebih kecil dan masih persegi panjang menggunakan tepi kuningan tipis. Bingkai kuningan adalah langkah paling sederhana yang harus dilakukan untuk menghadirkan nuansa industrial. Anda bisa meletakkannya di ruang tamu atau bahkan di kamar mandi!

2. Bingkai Cermin PVC dan Besi

Anda tidak akan membayangkan bahwa PVC bisa dijadikan dekorasi, dan sekarang menjadi bingkai cermin besar yang eklektik. Potong PVC menjadi bagian-bagian yang lebih tipis dan lebih kecil, lalu susun dalam urutan acak. Anda bisa membuatnya menjadi bingkai bundar, bingkai berbentuk kelopak mawar dan yang lainnya. Jika Anda tidak dapat menemukan PVC di sekitar rumah Anda, Anda dapat menggunakan bahan besi untuk rangka cermin. Besi selalu cocok untuk menghadirkan nuansa industri di rumah Anda.

3. Cermin dengan Bingkai Kayu Distress

Distressing dalam seni dekoratif adalah aktivitas untuk membuat sebuah objek tampak lebih tua, memberikan tampilan yang lapuk karena cuaca. Tampilan bingkai kayu distress akan menghadirkan gaya industri di rumah Anda.